Senin, 10 Mei 2010

artikel

Ganda kedua Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan memastikan, tim Piala Thomas mengungguli India 3-1 setelah mengalahkan lawan mereka, Rupesh Kumar/Diju Valiyaveetil, 14-21, 21-13, 21-11.

Alvent/Hendra yang kini sudah tak lagi menghuni pelatnas Cipayung sempat tampil mengkhawatirkan pada game pertama. Mereka selalu dalam tekanan dan kalah 14-21.

Pasangan Indonesia ini sering terjebak melakukan unforced error karena pukulan-pukulan mereka banyak yang menyangkut di net. Kesalahan ini bisa mereka atasi pada game kedua dan ketiga. Mereka banyak melakukan pukulan silang ataupun mengangkat bola lambung.

Taktik ini terbukti membingungkan ganda India. Kumar dan Diju pun kemudian kehabisan stamina dan banyak melakukan kesalahan. Pukulan-pukulan Diju yang biasanya akurat banyak yang jatuh di luar lapangan. Alvent/Hendra akhirnya menang 14-21, 21-13, 21- 11 dalam 40 menit.

Dengan keunggulan 3-1, Indonesia memastikan diri menjadi juara grup D. Partai terakhir antara Simon Santoso dan Anup Sridhar sudah tidak berpengaruh.

contoh proposisi sifat kategorial: -Pasangan Indonesia ini sering terjebak melakukan unforced error
contoh proposisi kondisional: -Mereka banyak melakukan pukulan silang ataupun mengangkat bola lambung.
hanya ada 2 kalimat proposisi dalam artikel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar